Ini #tenyearschallenge Punyaku #Iamnoone (Aku Bukan Siapa-Siapa)


Sajakku
#tenyearschallenge

Pernah diriku menjadi seorang dara mungil yang tak punya dunia dan tak tahu apa-apa
Aku pernah menjadi seorang anak kecil yang tak tahu apa-apa, 
Hanyalah kesenangan dan dunia

Hingga akhirnya, ku pelajari banyak hal
Ku tertarik dengan hampir segala hal
Ku selalu haus dan ingin bisa banyak hal

Ku terlalu senang
Ku terlalu lupa
Ku telah terlena
Hingga diriku merasa mampu 
Mampu diriku melakukan segalanya

Ku terus berjalan
Ku terus ingin tau semuanya 
Semua tentang semua dari semuanya

Semua itu membuatku melayang hingga cukup dekat dengan matahari

Semakin silau

Semakin ku merasa
Merasa bisa
Dan terus ingin dianggap bisa

Merasa ada
Dan terus ingin dianggap ada

Hingga semua itu membuatku lupa

Bahwa dirimu juga ada
Dirimu begitu berada
Tak kan pernah hilang walau ketidakadaan itu tiada

Maafkanlah diriku yang telah lupa
Maafkanlah diriku yang terlalu hina
Yang tidak mampu segalanya
Yang tak akan bisa untuk lebih bisa dari apa yang kau bisa

Semakin ku merasa lemah

Semakin ku merasa lelah

Semakin ku merasa tak tau dan tak kuasa

Ku tlah jatuh cinta
Semakin jatuh, ku semakin cinta

Kaulah segalanya
Kaulah yang paling ada dan berada

Hingga ku mengerti bahwa keberadaanmu membuat diriku semakin hilang
Dan kini ku sadar
Bahwa sebenarnya, sekarang aku tidak ada dan bukan siapa-siapa

Ku akui aku kalah
Bukannya aku mengalah,
tapi aku memang benar-benar kalah...

I lose...  😌😓🙏🏳️


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teruntuk Bulan

RENUNGAN KEMARIN SENJA

MANTAN CLEANING SERVICE DIGAJI 100 JUTA PER BULAN | Kisah Inspiratif